Entahlah

Aku terbangun dari mimpi malamku
Berharap aku akan mendapatkan kembali mimpiku
Cemas pun menghampiriku
Aku gagal lagi dalam hidupku

Aku tak tahu bagaimana aku harus melakukan ini
Ketika aku harus menghampirinya dan berlari
Saat aku lunglai dan tak berdaya lagi
Harapku dia akan datang menemani

Mentari pergi, rembulan pun pergi
Aku tak tahu harus seperti apa lagi
Hati ini didera ketidaktentuan yang selalu menari
Menghiasi jiwa yang terasa begitu sepi

Aku ingin memetik bintang di angkasa
Namun ku tak kuasa untuk menggapainya
Aku hanya pasrah dan diam tak berdaya
Meratap menatap ujung disana

Aku hadirkan kembali isi dalam khayalanku
Inginku bintang itu hadir menghampiriku
Mengobati kepiluan batin jiwaku
Menenangkan resah hatiku

About uonescript

me is a software development
This entry was posted in Puisi dan Sastra, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

